Kamis, 31 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Furniture ruang makan klasik selalu memberikan suatu nuansa yang sangat indah serta nyaman bagi siapapun yang berada di dalamnya terlebih anda sebagai tuan rumah yang akan merasakannya setiap hari. Menjadi suatu ciri khas dari furniture tersebut adalah dengan adanya satu perabot rumah set meja makan klasik di dalamnya,ukiran yang sangat indah diukir secara hand made oleh tenaga ukir profesional yang telah berpengalaman. Terbuat dari kayu mahoni set meja makan klasik warna emas adalah satu model furniture dari kayu solid khas jepara yang akan selalu tahan lama hingga puluhan tahun. Nah ini akan menjadi pilihan recomended untuk anda yang mempunyai desain ruang makan klasik tentunya.
Produk asli jepara yang terkenal dengan furniture ukiran yang sangat indah meja makan klasik warna emas finishing duco ini akan menjadi central pandang yang indah di dalam ruang makan. Top daun meja berlukiskan motif atau corak yang indah dan anda akan semakin nyaman dengan kursi makan ful jok dari kain bludru berkualitas dan busa kenyal yang sangat empuk. Nah tanpa banyak kata-kata di bawah ini merupakan model set meja makan klasik warna emas terbaru yang recomended untuk tema ruang klasik rumah anda.


Harga Set Meja Makan Klasik
Jati Pribumi Furniture adalah perajin mebel asli kota ukir jepara yang membuat produk furniture berkualitas yang dijual kepada anda. Semua bahan baku atau material pembuat set meja makan klasik ini merupakan bahan berkualitas tinggi atau bahan pilihan dan juga proses produksi dikerjakan oleh tenaga yang berpengalaman membuat produk ini memiliki kualitas yang bagus. Kini kami melayani penjualan furniture secara online dan untuk info harga serta pemesanan set meja makan klasik bisa langsung hubungi contant person dibawah ini.
Website : http://www.jatipribumi.com
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Nah demikianlah artikel singkat kami tentang Set Meja Makan Klasik dan semoga bisa bermanfaat bagi anda ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar